Jumat, 03 Desember 2010

Fanfict: GREEN DAY TOUR *versi baru, euy! xD*

GREEN DAY TOUR *versi baru, euy! xD*

Fanfiction by: Wilhelmina Marshall


enjoy!


Bagus. Atchu, pacar anak gue, nongol disini dan bikin vokalis band gue pingsan. Rusak gak tuh? belom lagi ternyata anak gue udah nyetirin truk ini ke Indonesia, bukannya ke Singapur seperti yang kita minta. Jelas aja Billie pingsan. kalo gue gampang kena panic attack kayak dia sih gue juga udah pingsan kali.

"Hello, kok heboh?" suara yang sangat gue kenal terdengar di belakang. Tanpa noleh pun gue tau itu siapa.

"Heboh gara2 siapa ya Stell?" gue menghampiri putri gue yang mulai ketakutan ngeliat gue marah. secara gue jarang banget marah.

**

"Mampus lo," Atchu sibuk ngejek2 Stella yang lagi sibuk nyetir. Billie masih pucat dibelakang, tiduran di bunknya, sambil dikipasin sama Tre pake koran. Muka gue--gue yakin--merah banget abis marahin Stella abis2an.

"Diem lo, Tchu." Stella cuma bilang begitu. Dipasangnya walkman ke kupingnya.

Gimana nih?

"Mm, Mr. Pritchard, Mike," Atchu memanggil dari depan. Gue menjulurkan badan pelan2 dan mengangkat sebelah alis.
"Santai aja dia gak bakal denger," kata Atchu.

"Kasian Stella. Aku tau dia salah sih, tapi kan... gimana ya? Dia sering banget kepikiran soal konser Green Day di Indonesia yang rusuh. Dia tau, kalo misalnya kalian nggak dipaksa--disabotase--gini, kalian gak bakal mau kemari. Lagipula, konser ini udah diatur banget kok sama admin-admin ICI yang baik hati itu, jadi gak bakalan rusuh. Jalanin aja deh. Oke?"

Gue menutup mata sebentar, lalu bilang: "Oke. Gue bilang Billie ama Tre dulu ya."

**

"Eh anak-anak badung," Billie, kesel banget, menghampiri pacar putri gue (yang udah ilang entah kemana). "Gue emang udah setuju kita jadinya konser disini, tapi siapa yang gantiin kita di Singapur nih?"

"Santai aja," Atchu angkat bahu. "Itu sebabnya Stella balik ke Singapur langsung. Oh ya, itu admin-admin ICI mau ngomong ama lo pada. minta tanda tangan kali."

**

Malamnya, di Singapur...

"KITA SAMBUT.... KITCHEN BAND!!"

dan.... semua penonton langsung JAWDROP.

__________________

hahaha gila2! :D

sumber: mittenzwey.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Pengunjung