Jumat, 03 Desember 2010

10 Bassist Punk Terbaik

Ada banyak band punk bangsanya Ramones, Sex Pistols, Green Day, dll. Dentuman lagunya terutama di permainan bassnya turut menjadi unsur yang sangat penting sebagai suatu ciri khas band punk. 

Langsung aja, inilah 10 Bassist Band Punk Dunia hasil dari polling di kaskus.us.

Check this shit out...!!! ^^

10. fat mike:

bandnya:

Michael John Burkett (lahir 31 Januari 1967), lebih dikenal sebagai Fat Mike
seorang musisi Amerika, produser, vokalis, dan bassist untuk punk
band rock NOFX, serta bassis untuk punk rock Me First & Gimmes Gimme.
9. matt freeman:

bandnya:


Matius "McCall" Freeman (lahir Roger Matius Freeman pada tanggal 23 April 1966) adalah seorang musisi Amerika. Ia dikenal sebagai bassist band-band punk rock Rancid dan Operation Ivy.
8. cone:

bandnya:


Jason McCaslin (lahir 3 September, 1980, di Toronto, Ontario), lebih dikenal sebagai Cone, adalah gitaris bass dan backing vokal dari band punk rock Kanada Sum 41. Dia bergabung dengan band pada bulan Februari 1999, menggantikan Mark Spicoluk. Sum 41 dikontrak oleh Island Records beberapa bulan setelah dia bergabung. McCaslin mulai bermain bass pada usia 14 tahun, sebagai anggota dari sebuah band grunge garage, Second Opinion . Dia setengah Irlandia, setengah keturunan Swedia.
7. mike dirnt:

bandnya:


Michael Ryan Pritchard (lebih dikenal sebagai Mike Dirnt, lahir 4 Mei 1972; umur 38 tahun) adalah bassis asal Amerika Serikat dan backing-vokal band punk rock Amerika, Green Day.
6. paul simonon:

bandnya:


Paul Simonon Gustave (lahir 15 Desember 1955) adalah seorang musisi Inggris dan artis terkenal sebagai gitaris bass untuk band punk rock The Clash. Karyanya yang paling terbaru adalah keterlibatannya dalam album The Good, The Bad & The Queen dengan Damon Albarn, Simon Tong dan Tony Allen, yang dirilis pada Januari 2007. Semua lagu di album itu ditulis oleh Simonon dan Albarn.
5. xid vicious:

for bandnya:


Sid Vicious (lahir John Simon Ritchie [1] 10 Mei 1957 - 2 Februari 1979) adalah musisi Inggris yang terkenal sebagai bassis dari grup punk rock berpengaruh Sex Pistols. Pada tahun 2006 ia dinobatkan masuk Rock and Roll Hall of Fame sebagai anggota Sex Pistols.
4. greg k.:

bandnya:


Gregory David Kriesel (lahir 20 Januari 1965, di Glendale, California), terkenal dengan nama panggung Greg K., adalah bass gitar dan backing vokal untuk band punk, The Offspring.
3. dee dee:

bandnya:


Dee Dee Ramone, Douglas Glenn Colvin lahir, (September 18, 1951 [1] - Juni 5, 2002) adalah seorang penulis lagu keturunan Jerman-Amerika dan paling dikenal sebagai bassist dan anggota pendiri band punk rock The Ramones.
2. mark hoppus:

bandnya:


Mark Allan Hoppus (lahir 15 Maret 1972) adalah seorang musisi Amerika dan produser rekaman. Hoppus adalah salah satu anggota pendiri band pop punk Blink-182 dan band rock alternatif +44. Dia memainkan gitar bass dan memberikan suara emasnya untuk kedua band. Sekarang, Hoppus telah memproduksi album untuk grup band seperti Idiot Pilot, New Found Glory, The Matches, dan Motion City Soundtrack.
1. jay bentley:

bandnya:


Dee Jay Bentley (lahir pada tanggal 6 Juni 1964 di Wichita, Kansas ) adalah bassist dan anggota pendiri bersama kelompok punk rock Bad Religion. Ia telah bermain dengan band antara tahun 1982 dan 1986.

  Tuh, kan Bassistnya Green Day masuk nominasi lagii.. :DDD
Drummernya juga... Siipp...!!

GREEN DAY IS THE BEST..........!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

Daftar Pengunjung