Jumat, 03 Desember 2010

Biografi Tre Cool

 Biografi
http://4.bp.blogspot.com/_GSICmGcPOKU/TAOv8T6ZCeI/AAAAAAAAAn8/c2tL0gzeWzY/s1600/TRE+COOL.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimRbXx-wW1pOmgARgiD45ZdvolLDT2BF9r7f5mZ6w0RX7SEGzK9a8sjgiYq5a3cerEmggfTGK21l6YALVS0PzQWe4Q-TEnwkFc38y5oYJxDxeQ-CPmwP4zsO1159Jx2Mv8X6shHRGENyc/s320/Tre+Cool+-+Green+Day.jpg 
Frank Edwin Wright III lahir 9 Desember 1972 di Frankfurt, Jerman, dia anggota termuda di Green Day. Ia dibesarkan di pegunungan Mendocino di California dengan ayah dan 2 saudara tua. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Vietnam, memutuskan untuk memindahkan keluarga mereka ke sana untuk menyekat atas kembali ke Amerika Serikat. Tetangga terdekat Tre adalah pemilik Lookout!, Lawrence Livermore, yang juga pemilik band punk yang The Lookouts”.

Pada usia 12, Livermore merekrut Tre untuk bergabung di “The Lookouts”, dan Livermore lah yang memberinya nama Tre Cool “Tre”, nama panggilan yang umum untuk seseorang bernama dengan “III” adalah bentuk pronoun dari “tres,” Bahasa Perancis yang berarti “sangat” jadi Tre cool adalah “sangat keren”. 
Setelah Tur pertama Green Day ke seluruh Negara (setelah rilis 39/Smooth), John Kiffmeyer memutuskan untuk meninggalkan band. Billie Joe dan Mike merekrut Tre, yang sudah 5 tahun menjadi veteran dari Gilman Street.
Tre memutuskan untuk putus sekolah SMA di tahun kedua. Namun, dia yang lulus ujian persamaan derajatnya dan yang ia Ged, dan bahkan ia mulai mengambil kelas di sekolah terdekat masyarakat. Dia harus putus sekolah, namun, itu karena permintaan dari Tur Green Day intensif. 

Ayahnya Tre, yang memiliki perusahaan Truk kecil, Truk bekas perpustakaan dan bertugas sebagai driver pada tiga tur terpisah. “Saya melihat mereka pergi dari bunch dari anak-anak untuk sekelompok musisi dengan bekerja eithic,” kata ayah Tre, Frank Wright. “Pada perjalanan mereka yang pertama atau dua, ia lebih dari apapun dari pihak lain. Aku masih bingung dan berkata, ‘Bagaimana mereka bisa membuatnya?” Mereka menggunakan ruang keluarga untuk latihan di sini – banyak lagu yang mereka kerjakan pada Dookie. Anda mendengar ia datang bersama-sama, dan anda tidak berharap orang akan pergi dan membelinya. Tapi saat itu terjadi, Anda hanya bisa berkata, ‘Wow, that’s so cool “(Rolling Stone, Januari 26, 1995).

Anak Perempuan Tre, Ramona dilahirkan pada Januari 1995, kemudian Tre menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons pada bulan Maret. Dia adalah bercerai dan Lisea sekarang, tetapi Tre menikah lagi pada bulan Mei 2000, dengan Claudia. 

Claudia dan Tre mendapatkan seorang anak lelaki bernama Frankito, yang berarti “Little Frank”. Tre dan Claudia bercerai pada 2003, tetapi mereka masih tinggal bersama Frankito di Oakland, California. Sekaligus, Tre sempat berhubungan dengan Donna C., drummer dari The Donnas, namun mereka tidak lagi bersama.

86133461, Redferns /Redferns


http://fc01.deviantart.net/fs31/f/2008/206/f/2/tre_cool_by_pieterzoen.jpg


http://www.greendayauthority.com/Picture_Vault/albums/userpics/10016/normal_134831_2005-01-16_-_Tre_Cool_photos.jpg




http://www.freewebz.com/dookieonline/tre.bmp





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Pengunjung