Sabtu, 27 November 2010

Cara Memeriahkan Blog Kita

cara ubah photo menjadi teks atau tulisan

mau tau cara ubah photo ke teks. ya buat gaya-gaya gitu di facebook atau friendster kamu. nih contohnya photo yang di ubah ke teks. ni photo temen saya loh. hhe biarin lah orangnya ga tau ini.

jadinya.............

gimana bagus bukan. ada nilai seni nya gitu. pokok nya ni situs menurut saya bagus banget deh bisa bikin photo jadi teks. tunngu apa lagi langung aja coba buat photo kamu jadi teks. photo apa aja bisa kok tinggal cari aja di google atau photo sendiri juga gpp.

oh ya belom dikasih tau ya situsnya www.photo2text.com
tinggal masukin photonya trus submit deh.
selamat mencoba. diunggu coment nya ya hhe.

Sabtu, 21 November 2009


promo cara mendapatkan dollar dari facebook melalui paypal wishlist

iseng iseng browsing ke forum eh ada berita bagi bagi duit dollar dari paypal. tapi bagi bagi dollarnya dari facebook. wah kesempatan nih buat dapet dollar dollar dari aplikasi facebook yait paypal wishlist.



nah buruan gabung buat temen-temen yang baru tau paypal wishlist bisa daftar langsung klik disini untuk mendaftar.tapi sebelumnya harus login facebook dolo ya supaya bisa mendaftar.

pertama login ke facebook
terus daftar lewat sini
terus langsung aja buat paypal wishlist
pilih 5 barang yang anda sukai
lalu share ke teman2
jangan lupa masukan alamat paypal anda
kalo belum punya paypal ya daftar disini

mau tau hadiahnya??
setiap orang yang bergabung melalui anda, anda akan dapat $1 dan maksimal pendapatan adalah $100. dibayar kira2 febuari 2010.
nah gimana promo ini berlaku hingga 6 desember 2009 loh. ya kalo dari sekarang masih cukup lah untuk ajak 100 orang di facebook supaya dapet $100.


oh ya darimana saya mendapatkan link refferal seperti ini http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1125831942&ref=nf ???
ya setelah anda mendaftarkan barang lalu share kepada teman2 lalu "copy link location" dari create your wishlist. nah link itu yang kamu sebar ke temen temen kamu.

Sabtu, 07 November 2009


domain gratis

iseng iseng search di google tentang domain jual beli eh ketemu yang gratisan. nah sekarang saya mau kasih tau bagaimana caranya dapet domain gratis.
situs ini menjanjikan akan memberikan domain gratis diantaranya:
.com
.net
.name
.info
.org
.biz
.us
.cn
.mobi

nah gimana mau ga?
langsung aja daftar disini gratis http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=3fc5

setelah selesai kumpulkan poin. banyak cara untuk mendapatkan poin. dan untuk mendapatkan domain .com hanya 7 poin.

langsung aja daftar dolo deh gak ada salahnya dicoba
http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=3fc5

Selasa, 03 November 2009


mengubah nama situs blogspot menjadi namadomain.co.cc

bosen dengan nama domain blogspot? mau domain gratis. langsung aja daftar ke co.cc. akses blog kamu dengan namadomain.co.cc bagai mana caranya? ikuti langkah dibawah ini.

1. daftar dulu di co.cc domain ada yang bayar ada yang gratis. cari aja yang gratis
2.setting domain di co.cc masuk ke bagian zone records
3. isikan nama domain yang sudah didaftarkan misalnya "wadezig.co.cc"
4. TTL :1D
5. Type :CNAME
6. value :ghs.google.com

nah lalu masuk ke bagian blogspot kamu.
1. login ke blogger
2. pilih "pengaturan"
3. pilih "publikasikan"
4. klik "domain ubahsuaian"
5. klik "beralih ke pengaturan lanjut"
6. masukan nama domain yang sudah didaftarkan
7. klik "simpan setelan"

blog kamu akan segera bisa diakses melalui domain yang kamu buat.

Minggu, 01 November 2009


masa berlaku domain co.cc

kalian pasti tau situs yang menawarkan domain gratis. co.cc nah itu nama situsnya. kita bisa berpndah nama domain dari namadomain.blogspot.com menjadi namadomain.co.cc. wah sepertinya menarik ya. apalagi situs tersebut menawarkanya dengan gratis.

namun taukah anda bahwa domain co.cc itu ada masa berlakunya. yaitu 1 tahun dari mendaftarkan domain. nah lo. mungkin bagi orang-orang yang menulis blog hanya sekedar iseng-iseng itu gak masalah. 1 tahun cukup lama. tapi bagai mana yang membuat blog yang sudah terkenal dengan domain.co.cc nya. tiba-tiba setelah 1 tahun dalam pencarian search google hilang. nah blog jadi sepi dan mulai dari 0.

dan jika ingin memperpanjang masa berlakunya harus menyewanya. ow ini jadi gak gratis lagi dong. jadi intinya comain co.cc hanya gratis untuk 1 tahun pertama. mau nggak mau untuk blog yang sudah terkenal dengan namadomain.co.cc nya menyewa untuk 1 tahun ke depan berikutnya. karena takut pengunjungnya sepi lagi. jadi buat yang udah punya blog trus mau mengubah ke domain lain lebih baik pilih domain yang aman.

Sabtu, 31 Oktober 2009


menghasilkan uang dari blog

banyak orang membuat blog hanya untuk sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan. tetapi sekarang ini paling banyak orang-orang membuat blog ya untuk memulai bisnis online. mereka mencoba menerapkan dari yang gratisan. hhe termasuk saya juga.

nah dari para blogger itu ada pula situs yang menyediakan kerjasama. ya dengan memberikan tempat di blog kita untuk memasang iklanya. anda bisa langsung menawarkan kepada situs-situs lain yang ingin memasang iklan atau ada juga situs yang memberikan iklan kepada blogger hanya dengan bergabung. bagaimana sitim bayaranya? kebanyakan dari mereka yaitu per klik.

saya akan berikan satu contoh situs yang memberikan iklan untuk dipasang di blog anda.adsense indo yaitu adsensecamp blog anda akan dilengkapi dengan script iklan teks dengan sistem bayar per klik. setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung blog terhadap iklan mereka. hanya dengan mendaftar menyediakan ruang untuk iklan kita bisa menambah penghasilan dari internet.

mungkin cara menghasilkan uang dari blog ini cukup sulit. karena kita harus meningkatkan pengunjung blog. tapi tidak ada salahnya dicoba.

Kamis, 15 Oktober 2009


Kerja Keras Adalah Energi Kita

dengan moto baru KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA.
"Kerja Keras Adalah Energi Kita".slogan baru dari PT PERTAMINA ini tidak haya untuk PT PETAMINA saja melainkan untuk kita semua. karena sesuatu yang besar sangat membutuhkan semangat dan kerja keras. sepertinya slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita cocok untuk PT PERTAMINA.

Namun pada tanggal 09 oktober 2009, pertamina mengumumkan bahwa harga LPG 12 Kg naik (sumber pertamina). ini mungkin sangat berat bagi masyarakat kecil.lalu bagaimana dengan slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita?.

tetapi untuk LPG 3Kg tidak terjadi kenaikan. Pertamina menyampaikan pesan moral bagi konsumen LPG 12 kg untuk tidak beralih pada LPG 3 kg yang diperuntukkan oleh Pemerintah bagi masyarakat yang kurang mampu. ini membuktikan bahwa PT PERTAMINA peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.hubunganya dengan slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita, bukan berarti hanya PT pertamina saja yang harus bekerja keras tetapi untuk semua kalangan

saya berharap pada PT PERTAMINA yang baru-baru ini memuculkan slogan baru "Kerja Keras Adalah Energi Kita", semoga selogan ini dapat membwa PT PERTAMINA menjadi perusahhan besar yang dapat membawa nama baik bangsa indonesia di mata dunia, dan juga memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat indonesia.tanamkan pemikiran"Kerja Keras Adalah Energi Kita, Kerja Keras Adalah Energi Kita menuju keberhasilan, Kerja Keras Adalah Energi Kita menuju keberhasilan yang amat besar " mulai dari sekarang.

Selasa, 13 Oktober 2009


di halaman berapakah blog anda dalam sebuah kata kunci

di halaman berapakah blog anda dalam sebuah kata kunci mungkin ini berguna untuk anda yang ingin memfokuskan sebuah kata kunci di blog anda. mengetahui halaman berapa dan urutan keberapa dalam sebuah kata kunci yang mewakili blog anda. ini salah satu website yang bisa digunakan untuk mencari di halaman berapakah blog anda dalam sebuah kata kunci hingga peringkat ke 1000. ini sangat berguna untuk kontes-kontes SEO. apakah anda sudah optimal dalam sebuah kata kunci. langsung saja kunjungi websitenya:

1. kunjungi website inihttp://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp
2. pilih pencarian negara(google.co.id untuk indonesia)(google.com untuk global)
3. masukan kata kunci
4. masukan website kamu. lalu "submit query"

lihat hasil di bagian bawah.

Sabtu, 10 Oktober 2009


cara membuat blog di www.blogger.com

sekarang ini sudah banyak orang-orang terjun ke dunia blog untuk sekedar membagi pengalaman atau juga sebagai penghasilan. buat para pengunjung yang ingin tau cara membuat blog. dapat dilihat dibawah ini cara-caranya tutorial dengan video hanya dengan 3 langkah membuat blog:



sebelum anda mendaftar di www.blogger.com anda harus mendaftar di account coole yaitu email google daftar disini setelah daftar di account google barulah anda bisa mendaftarkan di blogger.namun ada juga situs yang menyediakan layanan blog secara gratis. anda bisa melihat di artikel saya yang lainya.

nah gimana gampang bukan. hanya kunjungi www.blogger.com
lalu isikan data-data anda.

selamat mencoba

mengetahui peringkat blog dalam sebuah kata kunci

ingin mengetahui cara optimalisasi kata kunci?. salah satunya yaitu mengetahui di urutan berapakah blog kita dalam sebuah kata kunci. karena hal tersebut dapat mempengaruhi dalam memilih kata kunci yang baik bagi blog kita kedepanya. saya menemukan website ketika bloging ke beberapa blog lain. website ini mampu mengetahui peringkat blog dalam sebuah kata kunci langsung aja kunjungi website ini.

1. pilih zona search google yang terbagi dalam 4 kolom (cari google.co.id untuk google indonesia)
2. masukan kata kunci
3. masukan alamat blog anda (penggunaan "www" dan tanpa "www" dapat mempengaruhi hasil)

cara ini dapat kita pilih untuk mengetahui peringkat blog dalam sebuah kata kunci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Pengunjung